Disdag Kalsel: Tangkap Mafia Minyak Goreng di Banua! | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Jumat, 25 Maret 2022

Disdag Kalsel: Tangkap Mafia Minyak Goreng di Banua!

BERITABANJARMASIN.- Setelah ditemukan mafia minyak goreng, Menteri Perdagangan (Mendag) sudah menggandeng Polri dan memerintahkan seluruh jajarannya untuk melakukan pendampingan terhadap lancarnya distribusi serta melakukan pengawasan, termasuk Dinas Perdagangan Kalsel.

"Kita gencarkan pengawasan bersama kepolisian untuk melakukan pengawasan dan menangkap mafia minyak goreng di Kalsel," ucap Kepala Dinas Perdagangan (Disdag) Kalsel, Birhasani, Jumat (25/3/2022). 

Diungkapkan Birhasani sejauh ini sudah dilakukan penangkapan beberapa mafia minyak goreng yang ada di Kalsel seperti di Kabupaten Tanah Bumbu, dan Balangan."Sudah diproses kepolisian," kata ia. 

Menurutnya permainan para mafia minyak goreng ini menjadi salah satu penyebab langkanya ketersedian minyak goreng dipasaran. Lebih lanjut, Birhasani mengatakan dalam waktu dekat Mendag juga akan segera mengumumkan siapa-siapa saja mafia minyak goreng yang sudah tertangkap. 

"Saya mengimbau kepada pelaku usaha untuk menghindari hal yang seperti itu. Jangan curang kasian masyarakat," ucapnya. (fitri/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner