Banjarmasin Pintar, Branding Baru Kota Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Kamis, 24 Februari 2022

Banjarmasin Pintar, Branding Baru Kota Banjarmasin

BERITABANJARMASIN.COM – Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina berharap Banjarmasin Pintar bisa menjadi branding baru bagi kota berjuluk seribu sungai ini.
Harapan tersebut ia ungkapkan pada saat membuka kegiatan Sosialisasi Revisi Masterplan Smart City Kota Banjarmasin Tahun 2022, di Aula Kayuh Baimbai, Balai Kota Banjarmasin.

“Jadi kami berharap, Banjarmasin Pintar itu menjadi branding kota, dari Smart City Banjarmasin mungkin kita sepakati namanya menjadi Banjarmasin Pintar, Banjarmasin Cerdas, tapi kita pakai istilah Banjarmasin Pintar saja, karena dalam bahasa banjar, pandai itu artinya pintar,” ujarnya, Rabu (23/02).

Branding tersebut, diharapkan dapat menjadi panduan serta semangat bagi para SKPD untuk dapat mewujudkan visi misi Banjarmasin Baiman, Barasih wan Nyaman dan Lebih Bermartabat. “Artinya pemanfaatan teknologi informasi itu sesuai dengan visi misi Banjarmasin Baiman, Barasih wan Nyaman dan Lebih Bermartabat di enam misi, salah satunya adalah terkait dengan pemanfaatan teknologi informasi,” lanjut H Ibnu Sina.

Maka dari itu, segenap SKPD terkait diharapkan dapat mengikuti kegiatan Sosialisasi Revisi Masterplan Smart City Kota Banjarmasin yang selaras dengan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) dan Rencana Strategis Daerah (Renstra) Kota Banjarmasin tersebut dengan seksama.
Kegiatan yang dihadiri oleh Wakil Walikota Banjarmasin, H Arifin Noor itu, dirangkai dengan Rapat Awal Tim Dewan Smart City dan Tim Pelaksana Smart City Kota Banjarmasin tahun 2022.(adv/humas-setda)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner