Tak Ada Perubahan, Haul Abah Guru Sekumpul ke 17 tahun 2022 Tetap ditiadakan, Kubah Pun Masih Ditutup | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 24 Januari 2022

Tak Ada Perubahan, Haul Abah Guru Sekumpul ke 17 tahun 2022 Tetap ditiadakan, Kubah Pun Masih Ditutup

 


Mengutip dari instastory akun instagram resmi @arraudhah_sekumpul pada minggu, 23 Januari 2022, terdapat pemberitahuan ulang tentang haul Abah Guru Sekumpul ke 17. Diumumkan bahwa acara haul tahun ini tidak ada perubahan atau tetap ditiadakan.

Adapun kubah Alm. Abah Guru Sekumpul pun masih belum dibuka sampai waktu yang belum ditentukan. Pihak keluarga dan ahli waris Abah Guru Sekumpul pun menghimbau untuk pengertian dan kerjasamanya atas keputusan ini.

Sebelumnya, pihak keluarga juga sudah mengumumkan ditiadakannya haul pada tahun 2022. Tepatnya pada 5 desember 2021. Dan pengumuman ditiadakannya haul di umumkan ulang minggu, 23 Januari 2022/20 Jumadil akhir. Mengingat haul alm. Abah Guru Sekumpul sudah dekat, yaitu diadakan setiap 5 rajab.

Sebelum masa pandemi, Haul Alm. Abah Guru Sekumpul adalah salah satu acara tahunan yang paling ramai di hadiri oleh jamaah muslim se Kalimantan, bahkan jamaah luar Kalimantan dan luar negeri. Demi menghindari  penuhnya massa yang menimbulkan kerumunan besar, maka haul ke 17 tahun 2022 ditiadakan.

Sumber Instagram @arraudhah_sekumpul

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner