Masih Pandemi, Kawasan Wisata Siring Tendean Masih Sepi Jelang Tahun Baru | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 29 Desember 2021

Masih Pandemi, Kawasan Wisata Siring Tendean Masih Sepi Jelang Tahun Baru

BERITABANJARMASIN.COM - Pergantian menuju 2022 tinggal beberapa hari lagi, tempat wisata seperti Siring Tendean masih terlihat sepi. 

Kepada Beritabanjarmasin.com, Hairul yang merupakan juru parkir menuturkan sejauh ini memang belum ada persiapan untuk malam tahun baru, namun ia berharap wisata Siring Menara Pandang bisa tetap dibuka pada malam tahun baru. 

"Pendapatan kita dari pengunjung tempat ini," ucap pria yang sudah bertahun-tahun menjadi juru parkir, Selasa (28/12/2021). 

Harapan agar kawasan wisata Siring Tendean tetap buka pada malam tahun baru juga disampaikan para pedagang di kawasan tersebut. 

Seperi Amat dan Mariamah pedagang minuman yang sangat mengharapkan pada malam tahun baru tetap dibuka. Karena pada saat itulah jualan miliknya bisa untung lebih banyak dari hari biasanya. "Jadi berharap banget malam tahun baru bisa ramai, tapi juga tetep pakai masker dan jaga jarak," tuturnya. 

Anisa, seorang pengunjung yang datang mengharapkan agar malam pergantian tahun tetap dibuka meski tak semeriah sebelum Covid-19. (fitri/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner