Banjarmasin Raih Penghargaan Tingkat Utama Program Kampung Iklim Kemen LH | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Selasa, 19 Oktober 2021

Banjarmasin Raih Penghargaan Tingkat Utama Program Kampung Iklim Kemen LH

BERITABANJARMASIN.COM - Banjarmasin berhasil raih penghargaan tingkat utama dalam pencanangan Kampung Iklim, dari Kementerian Lingkungan Hidup.

15 penghargaan berhasil diboyong Banjarmasin. Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Banjarmasin, Mukhyar memaparkan penghargaan tersebut merupakan keseriusan Pemkot Banjarmasin dalam pencegahan pencemaran lingkungan. "Ini jerih payah yang luar biasa, sehingga mampu meraih penghargaan sebanyak itu," tuturnya, Selasa (19/10/2021).

Apalagi lanjutnya, Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina selaku pembina pencanangan kampung iklim berhasil meraih penghargaan apresiasi juga dari pemerintah pusat.

Sebelumnya Banjarmasin hanya menerima dua penghargaan. Sehingga tahun ini menjadi motivasi untuk memacu pihaknya untuk bekerja keras lagi.  Ia mengimbau masyarakat untuk berperan serta dalam kelestarian lingkungan sekitar.

Terutama bagi masyarakat yang telah ikut program pencanangan kampung iklim agar terus mempertahankan lingkungan terbebas dari pencemaran udara. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner