Aspirasi Mahasiswa Kalsel Disampaikan ke Sekretariat Negara | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Jumat, 03 September 2021

Aspirasi Mahasiswa Kalsel Disampaikan ke Sekretariat Negara

BERITABANJARMASIN.COMDPRD Kalsel menunaikan janji menyampaikan tuntutan kelompok mahasiswa yang menamakan diri Fraksi Rakyat Indonesia (FRI) ke Sekretariat Negara RI, Kamis (2/9/2021).

Adapun yang bertolak ke Jakarta yakni Ketua Komisi IV DPRD Kalsel, HM Lutfi Saifuddin didampingi Wakil ketua Komisi III HM Rosehan NB.

Lutfi Saifuddin mengucapkan terima kasih, sudah bisa diterima di Sekretariat Negara, walaupun dengan segala keterbatasan dikarenakan situasi pandemi. " Kami berharap nota kesepahaman pihaknya dengan mahasiswa ini dapat diperhatikan dan ditindaklanjuti pemerintah pusat," ujarnya.

Hal senada juga disampaikan Rosehan NB yang berharap nota kesepahaman ini dapat dibaca oleh Presiden RI, Joko Widodo. Ia berharap Indonesia kembali membaik dan pandemi Covid-19.

Adapun nota kesepahaman yang diantar oleh anggota DPRD Kalsel ini diterima langsung oleh staf tata usaha dan informasi publik Kementerian Sekretariat Negara. Pihaknya berjanji akan meneruskan nota kesepahaman yang diberikan untuk dipelajari. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only