Hadi Rahman, Nakhoda Baru Ombudsman Kalsel | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Selasa, 05 Januari 2021

Hadi Rahman, Nakhoda Baru Ombudsman Kalsel



BERITABANJARMASIN.COMKepala Keasistenan Bidang Pencegahan Maladministrasi Ombudsman Kalsel, Sopian Hadi mengharapkan dukungan masyarakat agar pengawasan pada penyelenggaraan pelayanan publik lebih baik dibawah kepemimpinan yang baru.

"Kebetulan kami memiliki kepemimpinan yang baru, Pak Hadi Rahman. Kami berharap dapat dukungan dari masyarakat atas kepemimpinan beliau,"ujarnya.

Adapun di tahun 2021, Sopian mengharapkan pemerintah daerah dapat melakukan berbagai inovasi dan juga berharap agar instansi penyelenggara pelayanan publik dapat menjadikan Ombudsman sebagai sahabat. "Artinya  jika ada berbagai keluhan atau konsultasi pelayanan publik silahkan saja ke Ombudsman,"katanya.

Kepala Perwakilan (Kaper) Ombudsman Kalsel, Hadi Rahman sendiri dilantik bersamaan dengan 4 orang lainnya yaitu Yozar Ariadhy selaku Kaper Kepulauan Bangka Belitung, Satriana selaku Kaper Jawa Barat, Agus Muttaqin selaku Kaper Jawa Timur dan Meilany Fransisca Limpar selaku Kaper Sulawesi oleh Wakil Ketua Ombudsman RI, Lely Pelitasari Soebekty, Senin (4/1/2021) di Kantor Ombudsman RI. Dalam kesempatan tersebut juga dilantik 124 Asisten terdiri dari 1 Asisten Utama, 7 Asisten Madya, 36 Asisten Muda dan 80 Asisten Pratama.

Sebelumnya, Ombudsman RI telah menyelenggarakan seleksi lima Kepala Perwakilan Provinsi Kalsel, Jawa Barat, Jawa Timur, Kepulauan Bangka Belitung dan Sulawesi Utara pada 3 November 2020. Setelah melalui tahap seleksi administrasi, ujian tertulis, profile assesment dan ujian wawancara, kemudian pada 23 Desember 2020 Ombusman RI mengumumkan lima nama yang lolos seleksi kepala perwakilan tersebut. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only