Kunjungi Pasar Antasari, Pedagang Tunjukkan Dua Jari Dukung Ibnu Sina-Arifin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Jumat, 16 Oktober 2020

Kunjungi Pasar Antasari, Pedagang Tunjukkan Dua Jari Dukung Ibnu Sina-Arifin

BERITABANJARMASIN.COM - Melihat langsung kondisi para pedagang, calon Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina menyapa para pedagang di Pasar Antasari (14/10/2020). 

Para pedagang tampak antusias menerima kunjungan Ibnu Sina dan tidak merasa canggung karena memang Ibnu merupakan wali kota periode yang dikenal selama kepemimpinannya suka membaur bersama masyarakat tanpa pandang bulu. 

Para pedagang hingga warga yang lewat memberikan tanda dua jari simbol dukungan kepada Ibnu Sina-Arifin Noor untuk maju di Pemilihan Wali Kota Banjarmasin melanjutkan program Banjarmasin Barasih Wan Nyaman (BAIMAN) Jilid II.

Menyusuri pasar, sang Petahana menyapa para warga di sepanjang jalan dan mendengarkan aspirasi pedagang terkait keberlangsungan Pasar Antasari nantinya.

Tak lupa dirinya juga mengimbau warga dan para pedagang untuk berpartisipasi menggunakan hak pilih di TPS pada 9 Desember mendatang. "Mari datang ke TPS, gunakan hak pilih buhan pian dan cucuk nang ada cintanya. Coblos nomor dua," ucapnya. (adv)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner