PWI Kalsel Bagikan Hand Sanitizer untuk Wartawan Press Room Pemkot Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Selasa, 14 April 2020

PWI Kalsel Bagikan Hand Sanitizer untuk Wartawan Press Room Pemkot Banjarmasin

BERITABANJARMASIN.COM - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Kalsel membagikan hand sanitizer kepada wartawan yang tergabung dalam press room Pemkot Banjarmasin di Balaikota, Selasa (14/4/2020).

Bendahara PWI Kalsel, Hj Sunarti yang juga pimpinan SKH Kalimantan Post menyerahkan hand sanitizer dan diterima oleh perwakilan wartawan press room, Silvia dari SKH Mata Banua dan Riri Firman dari Radio Abdi Persada.

Menurut Hj Sunarti, pembagian hand sanitizer tersebut merupakan upaya membantu pencegahan penyebaran Covid-19 terutama di kalangan wartawan yang berada di press room Pemkot Banjarmasin.

"Ada 30 botol hand sanitizer, semoga bermanfaat dalam keseharian wartawan yang meliput di area Pemkot Banjarmasin ini," katanya.

Sementara Silvia mengucapkan terima kasih kepada PWI Kalsel yang sudah memberi perhatian kepada wartawan yang bertugas di lapangan untuk mencari dan mempublikasi berbagai informasi.

"Apalagi wartawan ini merupakan garda terdepan yang langsung berhadapan dengan berbagai narasumber dan berbagai kalangan, oleh karena itu pembagian hand sanitizer ini sangat membantu, terima kasih PWI Kalsel," pungkasnya. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner