Guru Sekolah Islam se-KalselTeng Adu Kebolehan Bermain Futsal | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 16 Maret 2020

Guru Sekolah Islam se-KalselTeng Adu Kebolehan Bermain Futsal

BERITABANJARMASIN.COM - Mempererat tali silaturahmi antar guru pengajar di sekolah Islam di Kalsel, Ikatan Guru Pengajar Sekolah Islam menggelar pertandingan futsal di lapangan futsal Menara, Jalan Sutoyo S Banjarmasin, Minggu (15/3/2020).

Menurut penyelenggara Fastamij Lima Yuha, menerangkan pertandingan pertama kali digelar itu, diharapkan bisa menumbuhkan rasa persaudaraan antar guru Islam se-Kalsel.

Kegiatan yang diikuti 11 tim futsal yang juga hadir dari daerah Kapuas itu, juga merupakan sebuah langkah dalam memberikan penyegaran terhadap para guru guru yang hampir setiap hari melakukan belajar mengajar disekolahnya masing-masing. "Ini untuk refleksi bagi guru agar lebih semangat lagi nantinya mengajar," ujarnya.

Sebelumnya juga dilakukan pertandingan antar pelajar, tingkat SMP, tim SMPN 4 Banjarmasin mengalahkan tim SMP 14 Banjarmasin di final. Serta untuk tingkat SMA, tim MAN 2 Model mengalahkan SMK 2 Banjarmasin.

Sedangkan untuk tingkat guru Itu terdiri dari tuan rumah Pimpinan Cabang Muhammadiyah 4 Banjarmasin, Yayasan Nurul Fikri (A), Yayasan Nurul Fikri (B), Yayasan Ukhuwah Banjarmasin, Lembaga Pendidikan Islam Sabilal Muhtadin dan SD Islam Sabilal Muhtadin.

Kemudian ada MTs Al-Ikhwan, SMP Muhammadiyah 2 Banjarmasin, SMK NU Banjarmasin, SMPIT Hidayatul Qur'an Boarding School Banjarbaru dan SMA Muhammadiyah Martapura. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner