dr Aucky Inspirasi Pasutri di Banjarmasin Lewat Buku Mimpi yang Sempurna | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 17 Februari 2020

dr Aucky Inspirasi Pasutri di Banjarmasin Lewat Buku Mimpi yang Sempurna

Add caption

BERITABANJARMASIN.COM - Berbagi pengalaman mewujudkan mimpi mendambakan buah hati, dr Aucky Hinting datang ke Banjarmasin. Kedatangannya ke kota seribu sungai tersebut disambut antusias para pasutri yang memimpikan mempunyai buah hati.

Pada kesempatan itu, dr Aucky mengaku dirinya berhasil membantu kehamilan pada enam ribu pasiennya di Indonesia. Berawal dari pengalamannya dalam menangani pasien untuk bisa mendapatkan anak, maka jadilah sebuah buhku dengan judul "Mimpi yang Sempurna".

Aucky menyampaikan kisah yang diceritakan dalam buku tersebut sangat memberikan motivasi dan semangat bagi masyarakat untuk tidak mudah berputus asa dalam menjalani kehidupan yang sulit. "Dengan buku ini, maka kita berbagi kisah dan pengalaman dan semoga bermanfaat," ujarnya pada acara bedah buku Mimpi yang Sempurna, Ahad (16/2/2020).

Sementara itu, salah satu peserta yang menghadiri langsung acara tersebut, Vivi menuturkan adanya bedah buku mimpi sempurna itu memberikan pembelajaran dan edukasi terhadap masyarakat untuk tidak patah semangat. Vivi juga mengatakan banyak hal positif yang bisa diambil dari buku dengan karya tulisan yang apik dari para jurnalis Indnoesia. "Buku ini memberikan makna yang luar biasa" ujarnya. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner