Kalsel Tuan Rumah HPN 2020, Ini Harapan Ketua DPRD Kalsel | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Sabtu, 18 Januari 2020

Kalsel Tuan Rumah HPN 2020, Ini Harapan Ketua DPRD Kalsel


BERITABANJARMASIN.COM - Sebagai tuan rumah Hari Pers Nasional (HPN) pada tanggal 6 - 9 Februari 2020, Kalsel tengah bersiap dalam mempersiapkan agenda nasional tersebut.

Ketua DPRD Provinsi Kalsel, Supian HK, Jumat (17/1/2020) berharap insan media yang menjadi jalan penyampaian informasi kemasyarakat dapat melakukan pemberitaan secara seimbang selaras dan sejalan. Dipastikan ada 9 menteri yang akan menghadiri acara ini. 

Selain itu, di tengah persaingan Global di dunia yang serba digital ia juga menginginkan media melalui insan pers dapat memberikan berita terpercaya (anti hoax).

Sebelumnya, penunjukan Kalsel sebagai tuan rumah HPN digadang dapat membuka peluang untuk memperkenalkan Budaya Kalsel kepada para tamu dari seluruh penjuru Provinsi di Indonesia. Hal ini sebagaimana yang disampaikan Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor. 

Berbagai rangkaian acara akan diadakan di Kalsel untuk semarakkan hari istimewa bagi insan pers tersebut. Puncak kegiatan HPN direncanakan dipusatkan di Kawasan Komplek Perkantoran Setdaprov Kalsel Banjarbaru. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only