Cantiknya, Panggung Utama HUT RI di Pemkot Banjarmasin Dihiasi Anggrek | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Jumat, 16 Agustus 2019

Cantiknya, Panggung Utama HUT RI di Pemkot Banjarmasin Dihiasi Anggrek



BERITABANJARMASIN.COM - Persiapan menjelang peringatan HUT ke-74 RI hampir rampung dilakukan Pemkot Banjarmasin di halaman Balai Kota, Jalan RE Marthadinata, hari ini (16/8/2019).

Dekorasi panggung utama yang dihias berbeda dari tahun sebelumnya pun sudah ditata rapi, dengan tambahan bunga anggrek yang berwarna merah putih di pinggiran panggung utama.

Kabid Peralatan Rumah Tangga Setdakot Banjarmasin Lukman Hakim, menjelaskan, dekorasi panggung utama sengaja dikemas berbeda agar suasana peringatan detik-detik proklamasi lebih terasa. "Sudah hampir rampung, malam ini kami upayakan selesaikan," ujarnya. 

Lukman juga menjelaskan perbedaan dekorasi panggung dari tahun lalu dibuat dengan memperbanyak taman dan bunga, serta nuansa Pancasila yang ditempatkan lebih menonjol agar nasionalisme terasa saat upaca pengibaran bendera nantinya.

Ia pun berharap dengan pekerjaan yang dimaksimalkan mulai 1 Agustus lalu, bisa diselesaikan malam ini agar besok sudah siap digunakan yang dihadiri para pejabat, dan masyarakat dengan dipimpin langsung Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner