Wali Kota Banjarmasin: Perbanyaklah Berinteraksi dengan Al Qur'an | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Minggu, 19 Mei 2019

Wali Kota Banjarmasin: Perbanyaklah Berinteraksi dengan Al Qur'an


BERITABANJARMASIN.COM - PDAM Bandarmasih gelar buka puasa bersama jajaran direksi dan Wali Kota Banjarmadin serta masyarakat sekitar di aula PDAM Bandarmasih, Jumat (17/5/2019).

Antusias masyarakat terlihat saat datang dan duduk bersama menunggu datangnya beduk magrib untuk berbuka puasa. 

Pada kesempatan itu Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina menyampaikan untuk selalu menjaga tali silaturahmi baik itu antar karyawan PDAM maupun terhadap masyarakat sekitar dengan berbagi takjil maupun makanan untuk berbuka.

Ibnu juga mengatakan giat yang juga dihadiri puluhan anak yatim, merupakan momentum yang sangat penting bagi kita umat muslim, untuk bersyukur dan banyak banyak bersandar kepada Allah SWT di saat kita memiliki masalah. "Jadikan momentum Ramadhan untuk menggali dan banyak membaca Al Qur'an," ujarnya kepada BeritaBanjarmasin.com usai berbuka puasa.

Menurut orang nomor satu di kota Baiman itu juga memaparkan bahwa menjalani kehidupan dengan banyak banyak sholat, membaca Al Qur'an dan berinfaq, walaupun nominalnya tidak seberapa namun itu dijadikan Allah sebuah amal yang baik.

Mantan anggota dewan provinsi dua periode itu pun berharap dengan kita selalu menjaga silaturahmi antar sesama umat muslim, terlebih dibulan suci Ramadhan bisa meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita terhadap Allah SWT. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only