Pemkot Gelar Sosialisasi Penyusunan Standar Satuan Harga (SSH) 2020 | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 29 April 2019

Pemkot Gelar Sosialisasi Penyusunan Standar Satuan Harga (SSH) 2020


BERITABANJARMASIN.COM - Dalam rangka efisiensi dan efektivitas SKPD dalam penyusunan anggaran serta dapat dipertanggungjawabkan, Pemkot Banjarmasin gelar sosialisasi penyusunan standar satuan Harga (SSH) tahun 2020, di Aula Kayuh Baimbay, Senin (29/4/2019).

Pada kesempatan tersebut Wali Kota Banjarmasin yang diwakili Asisten III Setdakot Ahmad Nor Djaya menyampaikan agar bisa amanah, ramah, bersih, dan profesional dalam melaksanakan tugas.

Hal senada juga disampaikan Kepala Badan Keuangan Daerah Banjarmasin, melalui Kabid keuangan Edy Wibowo berharap dalam kegiatan tersebut, bisa menambah wawasan pengetahuan tentang pengelolaan keuangan dengan tanggung jawab dan jujur.

"Saya harap dengan digelarnya giat kali ini bisa membantu SKPD dalam pengelolaan keuangan dengan baik," ujarnya kepada beritabanjarmasin.com usai membuka pembukaan sosialisasi.

Kegiatan yang dihadiri langsung narasumber dari Badan Pusat stastistik kota Banjarmasin, Djaya juga berharap akan kedisiplinan bagi para ASN dalam menjalankan tugasnya.

Pada kegiatan itu, turut dihadiri Kepala SKPD, Kepala Bagian, Camat, Kasubbag Keuangan/perencanàan, bendahara dan staf admin/penginput pada SKPD. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner