Kapal Penyeberangan untuk Urai Macet Alalak Diharapkan Terealisasi | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Selasa, 02 April 2019

Kapal Penyeberangan untuk Urai Macet Alalak Diharapkan Terealisasi

Kadishub Banjarmasin, Ichwan Noor Chalik.

BERITABANJARMASIN.COM - Menanggapi kemacetan panjang di kawasan Jembatan Alalak, Kepala Dinas Perhubungan Kota Banjarmasin, Ichwan Nor Chalik meminta kepada masyarakat agar mensiasati waktu dalam berkendara.

Apalagi kondisi ini akan terus terjadi hingga proyek pembangunan jembatan tersebut selesai, yang diperkirakan rampung dalam waktu dua tahun.

Untuk itu, ujarnya, Pemkot Banjarmasin berharap wacana penyediaan kapal penyeberangan gratis bisa terlaksana, untuk mengurai kemacetan parah yang sedang terjadi. "Untuk itu saya harap masyarakat bisa lebih mensiasati waktu berkendara," katanya kepada BeritaBanjarmasin.com, Selasa (2/4/2019).

Hal senada juga disampaikan Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina. Ia berpesan kepada masyarakat Kota Baiman, untuk lebih bersabar akan situasi yang sekarang dihadapi di kawasan Jembatan Alalak.

Mengingat pembangunan Jembatan Stayed Cable Alalak merupakan upaya pemerintah untuk menunjang kenyamanan lalu lintas kedepan. "Saya harap masyarakat bisa lebih bersabar," pesannya.
Seperti yang diberitakan sebelumnya, Pemkot Banjarmasin mewacanakan membangun dermaga untuk kapal penyeberangan, baik itu bagi pengendara motor maupun mobil. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only