Rosehan NB: Ustadz Arifin Ilham Minta Doa Warga Banua | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Selasa, 08 Januari 2019

Rosehan NB: Ustadz Arifin Ilham Minta Doa Warga Banua

BERITABANJARMASINCOM - Menanggapi isu yang beredar di dunia maya tentang kondisi terkini ustadz Arifin Ilham, yang dikabarkan meninggal dunia ternyata hanya hoax.

foto: Rosehan NB


Hal itu dijelaskan langsung anggota DPRD Kalsel, Rosehan Noor Bachri yang menjenguk langsung ustadz asal Banua itu, Selasa (8/1/2019).


Rosehan menjelaskan kalau kondisi ustadz Arifin Ilham memang sedang melakukan perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangun Kusumo Jakarta, namun beliau dalam kondisi yang cukup baik.


"Alhamdulillah keadaan ustadz sekarang baik saja. Memang betul beliau lagi berobat," tutur Rosehan kepada BeritaBanjarmasin.com.


Ustadz kondang yang dikabarkan kurang sehat itupun juga meminta doa dari warga banua yang dinilai salah satu provinsi yang memiliki ulama terbanyak. "Beliau meminta doa masyarakat Banua semoga kesehatan sidin bisa lebih baik," tutup Rosehan.


Menurut informasi yang terhimpun telah banyak kunjungan dari para pejabat dan ustadz kondang ke RS, seperti ustadz Yusuf Mansyur, dan Ketua MPR RI Zulkifli Hasan. (arum/sip) 

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner