Lagi-lagi, Simpan Narkoba di Bungkus Rokok, Dua Pengedar Diciduk Polsek Banteng | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Kamis, 20 Desember 2018

Lagi-lagi, Simpan Narkoba di Bungkus Rokok, Dua Pengedar Diciduk Polsek Banteng

BERITABANJARMASIN.COM - Dua pengedar sabu, HR (21) dan RP (24) dibekuk polisi saat menunggu pembeli di atas sepeda motor di Jalan Pembangunan I, Banjarmasin Tengah (Banteng), Senin (17/12/2018) lalu.

Mereka berdua tak berkutik saat petugas menemukan lima paket sabu ukuran paket hemat siap edar yang disimpan dalam bungkus rokok.

Kapolsekta Banjarmasin Tengah, AKP Sigit Prihanto menuturkan, sebelumnya polisi mendapatkan informasi bahwa di lokasi tersebut kerap menjadi tempat transaksi narkoba.

"Setelah mendapat informasi dari warga. Petugas kita kemudian menindaklanjuti laporan masyarakat tersebut. Di mana petugas langsung melakukan penyelidikan serta pengintaian di lokasi yang dimaksud," kata AKP Sigit P kepada awak media di Banjarmasin, Kamis (20/12/2018).

Menurut Sigit, saat dilakukan penggeledahan, Tim Buru Sergap (Buser) Polsek Banteng menemukan lima paket sabu di tempat terpisah. “Menurut pengakuannya, sabu itu akan diantar pada calon pembeli yang sudah memesannya," ujar Sigit

Selanjutnya tersangka berikut barang-bukti narkotika diboyong ke Mako guna pemeriksaan lebih lanjut. Saat ini kedua tersangka itu masih ditahan di Mapolsek Banjarmasin Tengah. “Anggota masih melakukan pengembangan untuk mengungkap jaringan yang mengendalikan kedua tersangka,” pungkasnya. (edoz/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner