"Rumah Hantu" Ditampilkan Mahasiswa ULM di Japan-Korean Festival | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 10 September 2018

"Rumah Hantu" Ditampilkan Mahasiswa ULM di Japan-Korean Festival

Obake (rumah hantu)/beritabanjarmasin.com
BANJARMASIN, BBCOM - Himpunan Mahasiswa Administrasi Bisnis ULM gelar Japan-Korean Festival, Minggu (9/9/2018) di Taman Budaya Kota Banjarmasin. Melalui event ini mahasiswa dituntut berlatih bisnis sejak dini.

Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua Panitia, Peni Santica Agata. Mereka ingin aplikasikan ilmu yang didapat dalam kuliah. "Bagaimana mengelola uang supaya menghasilkan," ungkap Agata ketika ditemui wartawan BeritaBanjarmasin.com di sela-sela acara.

Dance cover/beritabanjarmaasin.com
Kegiatan rutin ini sendiri mengusung tema "Enjoy The Summer" serta diperuntukkan untuk kalangan muda-mudi yang menyukai kebudayaan atau entertaiment Jepang dan Korea.

Singing contest/beritabanjarmasin.com
Lomba seperti singing contest, dance cover, desain karakter, bazar, obake (rumah hantu). "Agar imbang antara Jepang dan Korea untuk tahun ini kami menambahkan obake atau rumah hantu untuk menarik pengunjung lebih banyak dan yang datang juga merasa terhibur," papar Agata. (puji/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner