Kai Api Terharu Dapat Apresiasi Wali Kota Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 20 Agustus 2018

Kai Api Terharu Dapat Apresiasi Wali Kota Banjarmasin

Isak tangis kai api saat disambut oleh wali kota Banjarmasin/beritabanjarmasin.com
BANJARMASIN, BBCOM – M Arsyad, sang Kai Api kembali menemui Wali Kota Banjarmasin H Ibnu Sina. Ia mendatangi rumah dinas wali kota sesaat setelah turun dari pesawat yang membawanya dari Jakarta, Minggu (19/8/2018).

Kedatangannya ke rumah orang nomor satu di kota berjuluk seribu sungai itu, untuk mengucapkan terimakasih atas dukungan wali kota dan Pemkot Banjarmasin, saat keberangkatannya beberapa hari lalu ke Jakarta, dalam rangka mengisi acara talk show Hitam Putih di Trans 7.

Menggunakan mobil terbuka dan iring-iringan konvoi mobil, Kai Api bersama rombongan tiba di Komplek Dharma Praja Banjarmasin sekitar pukul 17.00 WITA.

H Ibnu Sina bersama Hj Siti Wasilah yang sudah mengetahui  rencana kedatangan mantan atlet atletik yang mengharumkan Kalsel khususnya Banjarmasin di tingkat nasional hingga internasional itu, terlihat menunggunya di pelataran rumah dinas.

Kai Api pun tak dapat membendung rasa harunya saat melihat kedatangannya telah ditunggu pemimpin Bumi Kayuh Baimbai itu. 

Sambil mengusap air matanya yang terlihat mengalir di pipi, ia menerima kalungan kain sasirangan yang diberikan H Ibnu Sina. “Kita bersyukur Kai Api atau Kai Arsyad telah kembali lagi ke Banjarmasin setelah diundang di acara Hitam Putih Trans 7. 

"Ini adalah kebanggaan bagi warga Kota Banjarmasin, beliau adalah atlet luar biasa, juara dunia Asia, dan di usia 79 tahun masih bisa memberikan sumbangsihnya untuk membawa nama baik Kalsel dan khususnya Kota Banjarmasin,” ujar H Ibnu Sina.
Suasana kai api sedang bercerita bersama Wali Kota Banjarmasin, dan ASN lainnya/beritabanjarmasin.com

Sambil duduk di ruang tamu bersama Kepala Dinas Pariwisata Kota Banjarmasin, Kai Api menceritakan semua pengalamannya selama berada di Jakarta. Kai api pun mengungkapkan rasa haru dan gembiranya saat ditemui wartawan BeritaBanjarmasin.com. Dirinya tidak menyangka bisa mendapatkan dukungan dan apresiasi begitu besar, juga bisa mendapat hadiah untuk pergi umrah ke tanah suci Mekkah dari Trans 7. "Saya sangat senang dengan dukungan Pak Wali Kota Banjarmasin," tuturnya.

Selain mendapatkan hadiah umrah, Kai Api juga diangkat sebagai bagian dari Keluarga Besar Jawara Sejati di Rangkasbitung. Usai bersilaturahim dengan H Ibnu Sina dan Hj Siti Wasilah, Kai Api dan rombongan kembali ke rumahnya. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner