Pengurus FKMTHI Resmi Dikukuhkan | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 16 Juli 2018

Pengurus FKMTHI Resmi Dikukuhkan

Suasana pengukuhan anggota badan kepengurusan Forum Komunikasi Mahasiswa Tafsir Hadits se-Indonesia (FKMTHI)/beritabanjarmasin.com
BANJARMASIN, BBCOM - Anggota badan kepengurusan Forum Komunikasi Mahasiswa Tafsir Hadits se-Indonesia (FKMTHI) resmi dikukuhkan, Senin (16/7). Ada 90 anggota yang resmi menjadi pengurus.

Sejak berdiri pada 2000 silam, Forum Komunikasi Mahasiswa Tafsir Hadits se-Indonesia (FKMTHI) terus berupaya membangun keanggotaan baru di seluruh Indonesia.

Dengan pengukuhan tersebut diharapkan FKMTHI terus berkembang dan bisa bermanfaat sebagai penyejuk bangsa dengan ilmu yang dimiliki.

Ketua Wilayah FKMTHI, Ahmad Sayudi kepada beritabanjarmasin.com menyampaikan harapannya agar forum tersebut bisa membantu menangkal radikalisme dan pengaruh yang tidak baik terhadap bangsa. "Itu harapan kami," ungkapnya.

Harapan serupa juga disampaikan langsung Wali Kota Banjarmasin H Ibnu Sina, dirinya berharap FKMTHI bisa terus berjalan. 

Tidak hanya pada pembentukan badan kepengurusan saja, tapi mampu mengerjakan banyak program pembangunan bangsa. "Saya berharap forum ini membawa pengaruh yang positif bagi daerah maupun bangsa kita," harap suami dari dr Siti Wasilah itu. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner