H Ibnu Sina Terus Kejar Target 2500 Wirausahawan Baru | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Sabtu, 21 Juli 2018

H Ibnu Sina Terus Kejar Target 2500 Wirausahawan Baru

Ibnu Sina/beritabanjarmasin.com
BANJARMASIN, BBCOM - Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina optimis 500 wirausahawan baru dapat tercapai tahun ini. Marketplace daring MallBanjarmasin.com pun bakal dimaksimalkan untuk memfasilitasi para pengusaha baru.

"Di 2018 ini kami tetap targetkan 500 wirausaha yang dapat terekrut dan berhasil. Mudahan semakin banyak yang terekrut. Kalau bisa lebih separo target bisa tercapai," urai H Ibnu Sina, kepada BeritaBanjarmasin.com, Jumat (20/7/2018).

Selain itu, memaksimalkan pencapaian target ini, Pemkot Banjarmasin akan menggandeng pihak swasta serta menggenjot fungsi marketplace daring MallBanjarmasin.com untuk fasilitas pemasaran produk. 

Seperti diketahui visi dan misi Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina salah satunya menciptakan 2500 wirausahawan baru dalam periode ia menjabat. Namun dalam perjalanannya, target pertahun masih belum tercapai maksimal.

Ibnu mengakui hal tersebut disebabkan karena masing-masing wirausahawan punya kegigihan berbeda-beda. "Ya biasalah itu, manusia kan ada yang gigih dan tidak," tegas suami dari dr Hj Siti Wasilah ini. (puji/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner