40 Persen Bacaleg Demokrat Banjarmasin "Wajah Baru" | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 18 Juli 2018

40 Persen Bacaleg Demokrat Banjarmasin "Wajah Baru"

Ketua DPC Demokrat Kota Banjarmasi besarta bacaleg demokrat/beritabanjarmasin.com 
BANJARMASIN, BBCOM - Tepat pukul 16.00 Wita, DPC Partai Demokrat Kota Bajarmasin membawa kader sebanyak 25 orang mendaftarkan berkas bacaleg ke KPU. Bermodalkan optimistik, partai yang didirikan mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono ini yakin meraih sembilan kursi.

"Untuk Banjarmasin kita sudah memenuhi semua kuota dan ketentuan yang ada, serta target kita sembilan kursi," tutur Bambang Yanto Pormono, Ketua DPC Demokrat Kota Banjarmasin kepada BeritaBanjarmasin.com, Selasa (17/7/2018).

Dari sekian bakal caleg yang ada, menurutnya sekitar 40 persen adalah wajah baru, 60 persen wajah lama, dari dari 100 persen total ada 30 persen bakal caleg milenial. "Ya, kita mengumpulkan lagi caleg-caleg lama periode sebelumnya dan sesuai perintah DPP kita akan maksimalkan media sosial setiap kader," paparnya.
ketua DPC PKB Kota Banjarmasin/beritabanjarmasin.com

Satu jam setelah Partai Demokrat, PKB Kota Banjarmasin juga melakukan pendaftaran kelengkapan bakal caleg, yang langsung dipimpin oleh ketua DPC PKB Kota Banjarmasin, Hilyah Aulia. "Kita optimis 10 kursi untuk PKB, dan tiga kursi diantaranya kita harap diisi oleh perempuan, bahkan di salah satu daerah pemilihan (Banjarmasin Barat) kuota perempuan kita melebihi target," ujarnya kepada awak media. (ayo/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only