Tanpa Pemberitahuan, Listrik Padam 13 Jam di Marabahan | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Kamis, 03 Mei 2018

Tanpa Pemberitahuan, Listrik Padam 13 Jam di Marabahan

Saat pengecekan trafo oleh petugas PLN Marabahan di simpang empat lampu merah, Kamis (03/05)/beritabanjarmasin
Marabahan, BBCom - Pemadaman listrik kembali terjadi di Marabahan dan sekitarnya, pada Kamis (3/5). Kali ini pemadaman yang terjadi sekitar pukul 01.00 Wita dini hari terjadi tiba-tiba tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu. 

Beberapa warga merasa terganggu aktivitas karena pemadaman ini. Salah satunya Titi 19 tahun warga kecamatan Marabahan kota. Ia menyatakan bahwa pemadaman listrik yang terlalu lama membuat kegiatan belajar saat malam hari menjadi terganggu. 

Senada dengan Titi, Endang ibu rumah tangga yang beralamat di jalan Panglima Batur, Marabahan juga merasa terganggu dengan adanya pemadaman listrik. 

"Pemadaman listrik yang cukup lama ini sangat mengganggu pekerjaan saya sebagai ibu rumah tangga,"katanya kepada beritabanjarmasin.com. 

Dari informasi yang dihimpun di lapangan, pemadaman listrik dilakukan karena terjadi gangguan pada trafo, namun hingga berita ini rilis masih belum ditemukan secara spesifik gangguan yang menimpa. 

"Peralatan material dari jumperan-jumperan ke trafo dicek semuanya. Pengecekan ini tidak hanya dilakukan pada trafo simpang empat ini saja (depan terminal Marabahan), tapi trafo sepanjang jalan Jenderal Sudirman hingga pasar minggu, Barambai," jelas Dilah, petugas PLN yang sedang melakukan perbaikan. 

Pemadaman listrik yang terjadi 13 jam, baru dapat hidup kembali sekitar pukul 14.30 Wita. (mth/ayo)

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only