Setiap Rabu, IMM Komsat ULM Rutin Buka Lapak Baca Gratis | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Kamis, 24 Mei 2018

Setiap Rabu, IMM Komsat ULM Rutin Buka Lapak Baca Gratis

Buku-buku yang tersedia di lapak baca gratis IMM Komsat ULM, Rabu (23/05/2018)/beritabanjarmasin.com
BANJARMASIN, BBCOM - Agar bulan Ramadhan tidak berlalu begitu saja sekelompok mahasiswa menggelar lapak baca gratis bagi warga kampus. Lapak baca gratis yang di gagas oleh Ikatan Mahasiswa Muhamadiyah (IMM) komisariat ULM tersebut diadakan di sekitar Open Space ULM setiap hari Rabu pukul 08.30-17.00 Wita. 

"Ingin membawa suasana baru di bulan Ramadhan sekaligus upaya meningkatkan kegemaran membaca," ujar Khairunisa Penanggung Jawab Kegiatan Lapak Baca Gratis yang ditemui beritabanjarmasin.com , pada Rabu (23/05/2018).
Beberapa mahasiswa yang menikmati suasana pagi di lapak baca gratis/beritabanjarmasin.com
Berbagai genre buku yang dihadirkan dalam lapak baca ini seperti keislaman, motivasi, dan fiksi. Buku-buku tersebut di dapat dari anggota IMM yang menyumbang dan kerja sama dengan salah satu penerbit buku. 

"Semoga makin banyak yang berpartisipasi dan meningkatnya kegemaran membaca pada mahasiswa Universitas Lambung Mangkurat" harap Khairunisa. (puji/arum/ayo)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner