GOW dan BKOW se Kalsel Rapatkan Barisan | Berita Banjarmasin | Situs Berita Warga Banjarmasin

Selasa, 23 Januari 2018

GOW dan BKOW se Kalsel Rapatkan Barisan

Banjarmasin, BBCom - Kota Banjarmasin dipilih sebagai tuan rumah pelaksanaan Rapat Koordinasi Gabungan Organisasi Wanita (GOW) dan Badan Koordinasi Organisasi Wanita (BKOW) se Kalsel.
(Foto : GOW dan BKOW saat foto bersama/Humpro-bjm)
Kegiatan tersebut, dilaksanakan selama dua hari dari tanggal 22 hingga 23 Januari 2018.

Dalam acara malam ramah tamah di Balai Kota Banjarmasin, Ketua GOW Kota Banjarmasin Hj Siti Fatimah mengucapkan, terima kasih kepada Ketua GOW Provinsi Kalsel yang telah menetapkan Kota Banjarmasin sebagai tuan rumah dalam pelaksanaan kegiatan itu.

Selain itu, istri Wakil Walikota Banjarmasin Hermansyah ini juga menyatakan terima kasihnya kepada Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina, Wakil Walikota Banjarmasin Hermansyah dan Ketua TP PKK Kota Banjarmasin yang telah menyediakan tempat untuk pelaksanaan kegiatan tersebut.

Sementara itu, Ketua Badan Koordinasi Organisasi Wanita Kalsel Hj Siti Nuraini Syahyar berharap, rapat koordinasi tersebut dapat dimanfaatkan para peserta untuk mensinergikan seluruh program kerja GOW dan BKOW untuk membantu pemerintah daerah masing-masing. 

Menurutnya, banyak organisasi yang dinaugi GOW dan BKOW dan bisa dimanfaatkan untuk bisa membantu pemerintah, salah satunya yang bersinergi dengan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Anak.

Tampak hadir dalam kegiatan saat itu, ketua Dharma Wanita Kota Banjarmasin Hj Aneta Olpah dan jajaran TP PKK Kota Banjarmasin.[Humpro-bjm/Ayo]

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only