Perpisahan dan Gebyar Seni PAUD Aisyiyah 37 Ar Rahim Meriah | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Sabtu, 13 Mei 2017

Perpisahan dan Gebyar Seni PAUD Aisyiyah 37 Ar Rahim Meriah

BANJARMASIN, BBCOM - PAUD Terpadu Aisyiyah 37 Ar Rahim Banjarmasin menggelar acara perpisahan dan gebyar pentas seni tahun ajaran 2016-2017, di Aula Pasadena, Sabtu (13/5/2017) pagi.

Acara berlangsung khidmat dan meriah. Diawali dengan pembacaan ayat Al Quran dari salah satu siswa PAUD Terpadu Aisyiyah 37 Ar Rahim Banjarmasin, acara terasa khusyuk.

MERIAH - Perpisahan Siswa PAUD Aisyiyah 37 Ar Rahim

Dalam acara ini juga disampaikan prestasi-prestasi yang telah banyak diraih sekolah. Apalagi PAUD Aisyiyah Ar Rahim selama ini memang banyak mencetak anak-anak berprestasi. "Alhamdulillah, saya bersyukur anak saya bersekolah di sini. Pihak sekolah sangat perhatian," kata Syam, salah satu orangtua murid kepada BeritaBanjarmasin.com.

Ia berharap ke depan PAUD Terpadu Aisyiyah 37 Ar Rahim semakin baik lagi dan terus berkembang. Sehingga lebih banyak lagi menghasilkan anak-anak berakhlak dan berprestasi mulia. "Tentu itu harapan kami," tutur dia. [sip]

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner