Puncak Harganas, Banjarmasin akan Boyong 5 Penghargaan dari Jokowi | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 04 Juli 2018

Puncak Harganas, Banjarmasin akan Boyong 5 Penghargaan dari Jokowi

(Kiri) Hj. Siti Wasilah (Kanan) Ibnu sina (Illustrasi)/beritabanjarmasin.com
BANJARMASIN, BBCOM - Pemerintah kota Banjarmasin dijadwalkan menerima penghargaan dari Presiden RI Joko Widodo dalam acara puncak Hari Keluarga Nasional (harganas), yang akan dilaksanakan di Manado pada tanggal 6-7 Juli 2018.

Jumlah penghargaan yang diterima Bumi Kayuh Baimbai itu pun tak tanggung-tanggung, ada 5 kategori lomba yang dimenangkan Kota Banjarmasin saat mewakili Kalsel di tingkat Nasional, yakni kategori jenis lomba KB Lestari, Kader SUB PPKBD, Orang Tua Hebat, Pengelola Pusat Pelayanan Keluarga Sejahtera dan Lomba Pusat Informasi dan Konsultasi (PIK).

Untuk pemenang Lomba KB Lestari, diraih oleh Nur Ikhsan dan Mahliana, sedangkan untuk Lomba Orang Tua Hebat diraih Kasful Anwar dan Mariana. Mereka, pada  Senin (01/07/3018) bersama PL-KB, menemui Walikota Banjarmasin, Ibnu Sina di ruang kerjanya, sekaligus bersilaturahim.

Dalam sebuah kesempatan berbeda, tepatnya dalam pencanangan Kampung KB Kampung Baiman, Ibnu Sina memastikan kehadirannya dalam acara puncak harganas nanti, ia menyatakan, kota Banjarmasin siap menjadi tuan rumah acara harganas tahun 2019 nanti. “Insya Allah kami akan ikut di acara harganas pada bulan Juli bersama Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor.  Gubernur ingin Kalimantan Selatan sebagai tuan rumah hari keluarga nasional, dan tentu Kota Bajarmasin sebagai ibukota provinsi, sangat siap untuk menjadi tuan rumah,” ungkapnya. (arum/ayo)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner