Polantas Gantung Diri Hebohkan Warga Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Berita Kalimantan Selatan | Media Online Banjarmasin

Senin, 09 Juli 2018

Polantas Gantung Diri Hebohkan Warga Banjarmasin

tempat kejadian perkara (TKP) ditemukannya Aiptu Tarigan, Senin (9/7/2018)/beritabanjarmasin.com
BANJARMASIN, BBCOM - Seorang anggota Satlantas Polresta Banjarmasin ditemukan tewas dalam kondisi gantung diri di halaman parkir sekolah Paud Kemala Bhayangkara 04 Cabang Kota Banjarmasin, tepatnya di kawasan Jalan Gunung Sari RT 13 Banjarmasin Tengah, Senin (9/7/2018), sekitar pukul 07.30 Wita.

Kabid Humas Polda Kalsel AKBP Mochammad Rifa’I, membenarkan adanya anggota kepolisian yang bunuh diri dengan gantung diri. "Untuk saat ini jenazah berada di kamar mayat Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ulin Banjarmasin. Yang kemudian akan dibawa untuk dimakamkan oleh keluarganya," ujar Rifa'i saat dikonfirmasi beritabanjarmasin.com. Senin (9/7). 

Ya, Aiptu Tarigan merupakan anggota satlantas Polresta Banjarmasin. Dia ditemukan tewas gantung diri di area parkir sekolah PAUD Kemala Bhayangkara 04. 

Polda Kalimantan Selatan masih dalam proses penyelidikan dan pihak Polresta Banjarmasin akan memeriksa saksi-saksi maupun pihak keluarga korban. "Motifnya belum bisa diketahui dan sekarang masih dalam penyelidikan," sambung Rifa'i. 

Korban yang beralamat di Jalan Gunung Sari Tengah, Banjarmasin tersebut pertama kali ditemukan oleh warga sekitar saat hendak keluar dari rumahnya yang tepat berada di depan sekolah. Sandi, warga setempat dikejutkan dengan korban yang sudah tewas dalam kondisi tergantung. (edoz/ayo)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only