Panitia KDI di Banjarmasin Targetkan 1.000 Peserta Sehari | Berita Banjarmasin | Berita Kalimantan Selatan | Media Online Banjarmasin

Sabtu, 07 Juli 2018

Panitia KDI di Banjarmasin Targetkan 1.000 Peserta Sehari

Suasana rapat panitia KDI/beritabanjarmasin.com
BANJARMASIN, BBCOM - kontes dangdut Indonesia (KDI) kini hadir di kota Banjarmasin, untuk menjaring bakat dalam menyanyi lagu dangdut yang akan digelar di Menara Pandang Jalan Piere Tendean, pada 7-8 Juli 2018.

Pada konferensi pers di balai kota Banjarmasin, Jumat sore kemarin Geryindra eksekutif produser menjelaskan bahwa timnya sangat mengharapkan membludaknya peserta audisi hingga diangka 1000 dalam satu harinya.

Menurutnya, kota Banjarmasin dipilih sebagai persinggahan terjaringnya potensi berbakat diseluruh provinsi Kalimantan dikarenakan tingginya rating penikmat dangdut. "Saya harap Banjarmasin bisa mencapai target 1.000 peserta dalam sehari," ungkapnya.

Sementara pemerintahan kota Banjarmasin mengapresiasi antusiasiasme warga kota dalam menyambut audisi KDI tersebut, Pemko, melalui kabag Humas dan Protokol juga berharap terselenggaranya ajang dangdut bergengsi itu bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat membawa nama baik kota Banjarmasin. "Kami berharap dengan adanya audisi seperti ini bisa membawa nama baik bagi kota Banjarmasin mengingat kota ini dijadikan tuan rumah tempat audisi KDI 2018," pungkas Yusna kabag Humas dan Protokol. (arum/ayo)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only