Hari Pertama Audisi, Pendaftar KDI di Banjarmasin Tembus Angka 1K | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Minggu, 08 Juli 2018

Hari Pertama Audisi, Pendaftar KDI di Banjarmasin Tembus Angka 1K

Terlihat suasana meriah saat audisi hari pertama KDI 2018 di Banjarmasin, Sabtu (7/7/2018)/beritabanjarmasin.com

BANJARMASIN, BBCOM - Audisi kontes dangdut Indonesia (KDI) hari pertama yang berlangsung Sabtu (7/7/2018) di Menara Pandang Banjarmasin, ramai di datangi ribuan peserta. Audisi yang dilaksanakan dari pukul 08.00 Wita ini, mengundang antusias warga dan sekitarnya meskipun antrian berdesakan para peserta tetap semangat mengikuti tahapan audisi.

“Antusias musik dangdut dan potensi penyanyi dangdut Banjarmasin masih sangat besar, sehingga kami berharap hari ini bisa menembus angka 1.000 pendaftar”, ucap Gerryndra Danurwendo eksekutif produser KDI 2018. 

Kota Banjarmasin menjadi Kota ke-6 setelah sebelumnya Kota Makasar, Medan, Palembang, Semarang, dan Surabaya. Dalam audisi KDI 2018, ada beberapa tahapan yang harus dilalui para peserta sesuai dengan ketentuan tahapan audisi KDI 2018. 

Ada empat tahapan audisi yang dilakukan hari ini yaitu, registrasi, jupri, jupra, dan jurnal. Untuk para peserta yang sudah lolos hingga tahapan jurnal, mereka akan kembali melakukan tahapan juri artis yang dilaksanakan keesokan harinya. 

Salah satu peserta bernama Fitri mengaku sudah mengantri sejak pagi tadi. Berbekal restu dari orang tua wanita yang datang dari Tenggarong, Kalimantan Timur ini, mengaku datang jauh-jauh untuk mencari pengalaman dan menunjukan bakat bernyanyinya kepada para juri. “Saya ingin menyalurkan hobi dan bakat menyanyi saya," ujarnya. 

Tercatat, 1.101 orang terhitung melakukan registrasi di hari pertama audisi KDI 2018 Banjarmasin, baik melalui registrasi reguler, fast track, maupun special hunt. Para peserta yang telah lolos hingga tahapan audisi jurnal pada hari Sabtu kemarin, akan kembali melewati tahapan audisi juri artis besok. Juri artis yang hadir besok adalah Iis Dahlia, Fakrur Razi, dan Selvi KDI.

Audisi Kota Banjarmasin hari kedua akan kembali di laksanakan pada 8 Juli 2018 pkl 08.00 Wita di Menara Pandang. (arum/ayo)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner