Final Piala Dunia, Taher Square Gelar Nobar, Rosehan NB: Sekali Argentina, Selamanya Argentina | Berita Banjarmasin | Berita Kalimantan Selatan | Media Online Banjarmasin

Jumat, 13 Juli 2018

Final Piala Dunia, Taher Square Gelar Nobar, Rosehan NB: Sekali Argentina, Selamanya Argentina

Poster nobar piala dunia 2018 di Rusia/beritabanjarmasin.com

BANJARMASIN, BBCOM - Piala Dunia Rusia 2018 mendekati laga pamungkas. Jika sebelumnya Sisa empat negara yang berpeluang maju ke laga final, yakni Inggris, Perancis, Kroasia, dan Belgia. Kini hanya tersisa Perancis dan Kroasia yang akan bersua dilaga final.

Mantan Wakil Gubernur Kalimantan Selatan, M Rosehan NB mengaku heran lantaran jagoannya selalu saja tumbang di pertandingan Piala Dunia 2018. Ya, Argentina yang dijagokan pengusa sukses di Kalimantan Selatan itu harus angkat koper lebih awal saat disisihkan oleh Perancis dibabak 16 besar, padahal dari sisi skuad, anak asuh Jorge Sampaoli tersebut memiliki pemain-pemain top yang melanglang buana di liga Eropa, salah satunya adalah Lionel Messi dan Sergio Kun Aguero 

"Jagoan saya Argentina sudah tumbang. Jadi sekarang tinggal Kroasia sama Prancis. Padahal saya berharap Argentina bisa menebus kegagalan di Final 2014," ujar Rosehan kepada beritabanjarmasin.com, pada Jum'at (13/7). 

M Rosehan NB/beritabanjarmasin.com
Prancis akan melawan Kroasia merebutkan juara di Final Piala Dunia hari Minggu 15 Juli 2018 mendatang. Terkait hal ini, Rosehan tidak akan menjagokan salah satu peserta final. Karena baginya Argentina akan selalu di hati. 

"Sekali Argentina tetap Argentina mas untuk selamanya. Jagoan bapak Walikota, Brazil juga sudah tumbang, sekarang saya memeriahkan saja biar ada tempat untuk anak muda bisa nonton bareng, biar suasana bisa menjadi kumpul untuk hal yang positif, " canda Rosehan. 

Meskipun tim jagoannya di Piala Dunia 2018 sudah tersingkir lebih awal, Rosehan tetap akan menggelar nonton bareng laga final Piala Dunia 2018 guna memanjakan pecinta sepakbola di Banua. 

Karena menurutnya, Menonton siaran langsung pertandingan Piala Dunia dari layar raksasa memberikan kepuasan tersendiri. Ditambah lagi nonton bersama orang banyak, pastinya menimbulkan sensasi berbeda serasa berada di stadion sungguhan. 

Oleh sebab itu, Owner Taher Square Banjarmasin tersebut menyediakan fasilitas videotron raksasa untuk nonton bareng final Piala Dunia 2018 Rusia. 

"Sebenarnya kita dari awal perhelatan piala dunia 2018 sudah menggelar nobar ya. Dan di partai puncak ini kami tetap akan menyediakan videotron berukuran 4x8 meter," ungkap Rosehan. 

Nonton bareng, sebut pengusaha sukses ini akan digelar di lapangan Bekantan yang berada persis di depan Taher Square. "Kami berterima kasih kepada Wali Kota Ibnu Sina yang telah memfasilitasi para penggemar bola Banua meminjamkan tempat untuk nonton bareng," jelasnya. 

Rosehan juga menegaskan, nonton bareng di Taher Square tidak dipungut biaya alias gratis. (edoz/ayo)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only