Cegah Travel Umroh Bodong, Perusahaan Tour dan Travel gandeng Pemko Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 11 Juli 2018

Cegah Travel Umroh Bodong, Perusahaan Tour dan Travel gandeng Pemko Banjarmasin

(Kedua dari kiri) Walikota Banjarmasin bersama panitia penyelenggara, Senin (9/7/2018)/beritabanjarmasin.com
BANJARMASIN, BBCOM - Pada sosialisasinya dalam penyempurnaan ibadah untuk melaksanakan umroh, pada Senin (09/07/2018) Bank Kalsel bersama perusahaan tour dan Travel umroh menawarkan beberapa produk unggulan mereka untuk mempermudah bagi seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ingin melaksanakan umroh. Ya, Kegiatan itu pula bertujuan mengantisipasi terjadinya travel umroh bodong.

Untuk itu, Walikota Banjarmasin Ibnu Sina memgimbau kepada seluruh masyarakat dan ASN untuk tidak tergiur da terpengaruh akan iming-iming maupun tawaran menarik dari travel umroh yang tidak ada legalitas. "Untuk masyarakat ataupun ASN lebih selektif dan berhati-hati dalam penggunaan jasa travel umroh," tuturnya kepada beritabanjarmasin.com. 

Mengingat, menurut Ibnu, sudah banyak kasus penipuan berkedok umroh palsu atau travel bodong yang merugikan masyarakat. (arum/ayo).

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner