Senin, 04 Juni 2018

Yayasan Ukhuwah Libatkan 185 Peserta dalam Daurah Tahfizh IV

Para murid foto bersama saat daurah tahfizh qur'an angkatan IV, Senin (04/06/2018)/beritabanjarmasin.com
BANJARMASIN, BBCOM - Yayasan Ukhwah menggelar madrasah tahfizh yang di ikuti sebanyak 185 peserta, berasal dari murid Sekolah Islam Terpadu Ukhwah mulai dari SD, SMP, dan SMA.

Tahfizh qur'an terdiri dari beberapa kategori yang dilombakan, seperti perseorangan juara 1, 2, 3 dan dikategori perkelompok.

"Tujuan kami adalah membantu mempercepat hafalan siswa tahfizh SIT Ukhwah," ungkap Heriyadi selaku Ketua Panitia Tahfizh Angkatan IV Madrasah Tahfizh Ukhwah Banjarmasin kepada beritabanjarmasin.com, pada Senin (04/06/2018).

Kegiatan ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan Yayasan setiap semester, dan dari tahun ke tahun terjadi peningkatan dalam hafalan qur'an. "Alhamdulillah dari setiap semester madrasah tahfiz ini mengalami peningkatan, "tambah Heriyadi.

Senada dengan Heriyadi, Asisten III Bidang Administrasi Umum Rusmin yang mewakili Walikota Banjarmasin mengatakan, bersyukur luar biasa dan beruntung bisa menghapal qur'an karena itu sebaik-baiknya perbuatan. 

"Saya berharap acara begini juga diadakan di sekolah-sekolah lain. Baik negeri maupun swasta, agar hari libur termanfaatkan dengan baik," pungkasnya. (puji/ayo)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only