Walikota Halal bi Halal dan Lantik Forum Komunikasi Mahasiswa Banjarmasin Regional Malang | Berita Banjarmasin | Berita Kalimantan Selatan | Media Online Banjarmasin

Minggu, 24 Juni 2018

Walikota Halal bi Halal dan Lantik Forum Komunikasi Mahasiswa Banjarmasin Regional Malang

Pelantikan FKMB Regional Malang, Minggu (24/6/2018)/beritabanjarmasin.com
BANJARMASIN, BBCOM - Walikota Banjarmasin, Ibnu Sina gelar halal bi halal bersama Forum Komunikasi Mahasiswa Banjarmasin (FKMB) regional Malang, pada Minggu (24/06/2018). Kegiatan ini berlangsung di Aula Kayuh Baimbai Pemerintah Kota Banjarmasin. Selain halal bi halal kegiatan ini juga sekaligus acara pelantikan pengurus baru dan alumni Forum Komunikasi Mahasiswa Banjarmasin Regional Malang tahun 2018/2019.

Dengan mengambil tema "Satu Langkah, Pererat Ukhuwah untuk Banua yang Berkemajuan". Selain dihadiri oleh mahasiswa Banjarmasin yang kuliah di luar kota, undangan juga dihiasi mahasiswa yang kuliah di Banjarmasin.

Ketua FKMB Malang, M. Ekky Nugraha berharap kepada mahasiswa baik yang berkuliah di luar kota sebagai perantauan dan yang kuliah di Banjarmasin agar bisa membantu untuk kemajuan Banua, dan anggota yang dilantik mampu menunjukkan kinerja yang baik.

Agenda pelantikan rutin ini menunjukkan bahwa eksistensi keberadaan dan proses kaderisasi benar-benar berjalan dengan baik di tubuh FKMB Malang.

"Sebelumnya saya mengucapkan selamat dan sukses bagi pengurus FKMB dan IKA yang telah dilantik. Saya berharap dapat menjaga nama baik Banjarmasin khususnya dan Kalimantan Selatan pada umumnya. Sehingga keberadaan organisasi ini dirasakan manfaatnya," ungkap Ibnu Sina kepada beritabanjarmasin.com. (puji/ayo)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only