Walikota Banjarmasin Prediksi Laga Sengit Argentina vs Prancis Hingga Babak Adu Penalti | Berita Banjarmasin | Berita Kalimantan Selatan | Media Online Banjarmasin

Sabtu, 30 Juni 2018

Walikota Banjarmasin Prediksi Laga Sengit Argentina vs Prancis Hingga Babak Adu Penalti

Ilustrasi Ibnu Sina sedang memakai baju kaos Argentina/beritabanjarmasin.com
BANJARMASIN, BBCOM - Pasca hingar-bingar Pilkada serentak 2018 di Kalimantan Selatan dan Indonesia, tak luput dari perhatian pula adalah demam piala dunia (pildun) 2018 yang sudah memasuki babak knock out 16 besar.

Ya, demam pildun selain melanda masyarakat juga melanda pejabat publik di kota Banjarmasin, salah satunya Walikota Banjarmasin Ibnu Sina. Lantas siapakah yang dijagokan oleh orang nomor satu di bumi kayuh baimbai saat laga Argentina versus Prancis pada nanti malam.

Ibnu menjagokan Argentina pada pertandingan 16 besar pada saat menghadapi Prancis. "Saya mengunggulkan Argentina meski Prancis tidak bisa juga dianggap remeh, karena aliran bola tidak bisa ditebak," ujarnya.

Lebih lanjut, Ibnu mempridiksi skor 1-1 akan menghiasi laga malam nanti. "Ya, pada babak penalti saya tetap jagokan Argentina," tandasnya.

Kazan Arena di Rusia akan menjadi saksi bisu pertandingan antar kedua negara yang sama-sama punya tradisi sepak bola yang kuat. (arum/ayo)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only