Setali Tiga Uang, Mayoritas Anggota DPRD hingga Gubernur Kalsel Bolos di Rapat Paripurna | Berita Banjarmasin | Berita Kalimantan Selatan | Media Online Banjarmasin

Kamis, 28 Juni 2018

Setali Tiga Uang, Mayoritas Anggota DPRD hingga Gubernur Kalsel Bolos di Rapat Paripurna

Asbullah, Wakil Ketua DPRD Kalsel/beritabanjarmasin.com
BANJARMASIN, BBCOM - Banyak anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kalsel bolos di rapat paripurna, pada Kamis (28/06/2018). Rapat yang seyogyanya beragendakan pembahasan tanggapan Gubernur tentang usulan 8 fraksi. Entahlah, apakah karena dirundung hujan pada saat bersamaan jadi menyebabkan banyak wakil rakyat yang tidak hadir.

Ya, Pagi itu terdapat pemandangan yang mencolok dalam rapat, kursi anggota dewan banyak yang kosong. Bahkan Gubernur Kalimantan Selatan H. Sahbirin Noor berhalangan hadir dalam rapat kali ini. 

"Kami memaklumi habis lebaran ini  kawan-kawan sedang gencar pemberkasan caleg. Ada pula yang melakukan pemeriksaan kesehatan di rumah sakit, karena tersisa 4 hari pencalonan di tutup  tanggal 4 Juli. Mungkin karena itu jadi sedikit hadir. Namun, seharusnya kawan-kawan dewan harus lebih memprioritaskan rapat paripurna ini," tutur Asbullah selaku Wakil Ketua DPRD Kalsel kepada beritabanjarmasin.com.

Pihaknya mengaku, rapat paripurna kali ini sudah menyebar undangan dan konfirmasi kepada seluruh anggota dewan. "Iya kami sudah menyebar undangan sesuai prosedur resmi dan rapat memang agenda bulanan yang sudah terjadwal di Badan Musyawarah," tambahnya yang ditemui usai rapat. 

Lebih lanjut, Asbullah menyatakan, kedepan ia berharap lebih banyak lagi anggota legislatif yang hadir di paripurna. (puji/ayo).

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only