Senin, 04 Juni 2018

Manfaatkan Momen Pasar Wadai, Ibnu Bantu Anak Yatim dan Petugas Kebersihan

Ibnu Sina saat menyerahkan bantuan kepada anak yatim, Ahad (03/06/2018)/beritabanjarmasin.com

BANJARMASIN, BBCOM
- Menjelang acara berbuka puasa bersama dikediamannya jalan dharma praja Walikota Banjarmasin menyempatkan diri untuk menghadiri acara launching motor baru perusaahan produsen kenamaan motor roda dua, di panggung hiburan pasar wadai, pada Ahad (03/06/3018).

Pada kesempatan itu juga Ibnu Sina memberikan bingkisan sembako secara simbolis kepada anak yatim dan petugas kebersihan menara pandang dan siring balaikota.

"Saya senang corporate dan instansi swasta membantu masyarakat Banjarmasin, perlu diketahui sebanyak 126 instansi yang tergabung dalam kegiatan sosial seperti ini," kata Ibnu.

Dirinya juga menambahkan, kegiatan seperti ini akan jadi agenda tahunan untuk menyalurkan bantuan, agar perusahaan seperti Produsen motor ruda dua  dan yang lainnya ikut berpartisipasi aktif dalam membantu masyarakat Banjarmasin.

Menurut direktur utama dari perusahaan produsen roda dua Teguh Juandi mengaku bangga dan senang hadirnya pemimpin kota banjarmasin saat launching produk terbaru mereka dan saat bakti sosial dalam memberikan sembako kepada anak yatim dan petugas kebersihan.

"Terimakasih banyak akan kehadiran Walikota, semoga produk terbaru kami bisa disukai masyarakat Banjar." pungkas Teguh (arum/ayo)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only