Kamis, 07 Juni 2018

IKMABAN Gelar Audiensi dengan Dinas Perindustrian dan Perdagangan Banjarmasin

Sesaat sebelum menggelar audiensi antar IKMABAN dan Dinas Perindustrian dan Perdagangan Banjarmasin/beritabanjarmasin.com

BANJARMASIN, BBCOM - Ikatan mahasiswa Banjarmasin (IKMABAN) mengadakan audiensi ke Dinas Perindustrian dan Perdagangan (disperindag) kota Banjarmasin, pada Rabu (06/06/2018).

Perlu diketahui, IKMABAN sendiri adalah organisasi mahasiswa yang para anggotanya mahasiswa asli warga Banjarmasin yang tersebar dari berbagai kampus seperti ULM, UIN antasari, STKIP, STIE, UNISKA, STIMIK, dan UMB yang di ketuai oleh Hafiz Anshari.

Melalui diskusi panjang bersama kepala dinas, kabid, dan kasi diharap terbentuknya sinergi antara mahasiswa dan dinas terkait. "Kami berharap disperindak dan IKMABAN dapat bersinergi seperti dalam mengadakan kegiatan pelatihan usaha-usaha baru," tutur Rahmat Apriza Koordinatir kegiatan.

Kepala Disperindag Banjarmasin H. Khairil Anwar mengatakan, menyambut baik audiensi yang di lakukan oleh IKMABAN. "Pertama kami bangga pada mahasiswa Banjarmasin yang care mengenai masalah perdagangan di bumi kayuh baimbai. Kita selalu menggenjot industri, pasar, Usaha Mikro Kecil dan Menengah di Banjarmasin jangan sampai monoton tapi harus maraton. Artinya diharapkan tidak jalan ditempat tetapi harus maju berkembang," tandasnya. (puji/ayo)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only