Senin, 11 Juni 2018

Ikmaban Bagikan Sembako kepada 200 Anak Yatim dan Piatu

Suasana saat buka puasa di Panti Asuhan Intan Sari Banjarnasin, Sabtu (9/6/2018)/beritabanjarmasin.com

BANJARMASIN, BBCOM - Ikatan Mahasiswa Banjarmasin (Ikmaban) gelar buka puasa bersama dan bagi sembako di Panti Asuhan Intan Sari, jalan HKSN Komplek Kebun Jeruk Permai, pada Sabtu (9/06/2018). Turut mengundang 200 anak yatim Panti Asuhan Putri Intan Sari dan Panti Asuhan Al hidayah. Bertujuan untuk menumbuhkan rasa kepedulian dan semangat berbagi baik kepada anak yatim piatu.

Dalam pelaksanaannya, kegiatan kali ini di dukung oleh jajaran Pemerintah kota Banjarmasin, Dinas Pemuda dan Olahraga, Badan Kesatuan Bangsa dan politik, dan KNPI Kalsel. 

"Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat baik dari pemerintah kota dan donatur lain yang yang ikut membantu kelancaran acara ini," ungkap Hafiz Anshari ketua umum Ikmaban. 
(kiri) Hafiz Anshari Ketua Ikmaban/beritabanjarmasin.com
Masih oleh Hafiz, berharap semakin banyak pemuda yang peduli terhadap anak yatim piatu dan orang yang kurang mampu di sekitar. 

Selain itu, Ikmaban juga akan berperan aktif melaksanakan program-program pemerintah untuk menanggulangi kesenjangan ekonomi di masyarakat. (puji/ayo)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only