Senin, 04 Juni 2018

Buka Puasa Bersama Alim Ulama dan SKPD Pemko, Ibnu Sina Jalin Keakraban

Walikota Ibnu Sina bersama SKPD dan Alim Ulama saat buka puasa bersama di rumah dinas, Ahad (03/06/2018)/beritabanjarmasin.com
BANJARMASIN, BBCOM - Menjelang berakhirnya bulan suci Ramadhan Walikota Banjarmasin Ibnu Sina menggelar buka puasa bersama Alim Ulama, SKPD kota Banjarmasin, anak yatim dan warga setempat dikediamannya Jalan A. Yani, km 5 komplek dharma praja, pada Ahad (03/06/2018).

Pemimpin kota bumi kayuh baimbai tersebut tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk bisa mempererat tali silaturahmi dengan SKPD maupun warga setempat. Terlihat suasana kekeluargaan dan keakraban saat menunggu waktu berbuka puasa tiba, saat ditemui beritabanjarmasin.com Ahad malam.

Menurutnya, ia sangat senang bisa berkumpul dengan suasana yang hangat penuh keakraban dan khidmat baik saat menunggu buka puasa maupun saat menikmati buka puasa.

"Pada kesempatan ini saya berharap bisa lebih mepererat tali silaturahmi dengan SKPD pemerintah kota maupun warga sekitar," ujarnya.

Ibnu pun menggaris bawahi suasana kehangatan seperti ini bisa terus berkelanjutan setelah bulan suci Ramadhan ini berakhir. (arum/ayo)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only