Upaya Satukan Suara, GMKI Gelar Konsultasi Wilayah VI | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Jumat, 04 Mei 2018

Upaya Satukan Suara, GMKI Gelar Konsultasi Wilayah VI

Konsultasi Wilayah VI GMKI, berlangsung di Mahligai Pancasila, pada Jumat (04/05)/beritabanjarmasin.com

Banjarmasin, BBCOM - Dalam rangka mempererat tali persaudaraan antar cabang wilayah di Kalimantan, Gerakkan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) menggelar konsultasi wilayah VI pada jum'at (04/05), bertempat di Mahligai Pancasila Banjarmasin.

Wilayah tersebut meliputi dari Kalimantan Selatan, Kalimantan Utara, Kalimantan Tengah, Kalimantan Timur, dan Kalimantan Barat.

Acara rutin dua tahunan tersebut bertujuan menginput data kegiatan dari masing-masing cabang wilayah dan menyatukan suara dalam berbagai kebijakan.

Menurut ketua panitia, Ari Tandau konsultasi wilayah ini dihadiri dari seluruh mahasiswa yang tergabung dalam GMKI dengan memberikan laporan kegiatan masing masing wilayah selama dua tahun.

"Kami berharap konsultasi ini bisa menyatukan suara dalam kegiatan nasional dan usulan yang ada di forum ini menjadi masukan buat GMKI Pusat," tandasnya kepada beritabanjarmasin.com. (arum/ayo)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner