Rabu, 09 Mei 2018

Tak Risaukan Hashtag #GantiRektorULM2018, Sutarto Hadi : Dua Periode Lebih Baik

(Berdiri) Prof. Sutarto Hadi saat acara ARTIPENA di Mahligai pancasila, pada Selasa (08/05)/beritabanjarmasin.com 
Banjarmasin, BBCOM - Lolosnya empat bakal calon Rektor ULM periode 2018-2022 akan memasuki babak baru yakni pada tanggal 22 dan 23 Mei nanti akan di gelar debat visi-misi terbuka dan tertutup.

Adapun bakal calon Rektor tersebut yakni Prof. Zairin Noor (Dekan Fakultas Kedokteran ULM), Prof. Hadin Muhjad (Ketua Program Magister Hukum ULM), Prof. Sutarto Hadi (Rektor ULM periode 2014-2018), dan Prof. Husairi (Ketua Program Magister Kesehatan Masyarakat ULM). 

Prof. Sutarto Hadi saat ditemui selepas acara Asosiasi Relawan Perguruan Tinggi Anti Penyalahgunaan Narkoba (Artipena) di Mahligai pancasila, pada Selasa (08/05) menyampaikan bahwa ia sudah siap untuk maju lagi dalam Pilrek ULM. 

"Saya sudah verifikasi dan lolos jadi bakal calon," tuturnya. 

Ia mengatakan ingin meneruskan program sudah jalan selama empat tahun jadi Rektor di kampus tertua Kalimantan tersebut. 

"Kita sudah membangun 12 gedung baru, tadi juga saya meletakan batu pertama untuk teaching industry pusat hilirisasi hasil aset, yang hasilnya akan kita patenkan dan di komersilkan," bebernya. 

Menurut klaimnya, ia dan jajaran pimpinan sudah menghasilkan 300 Doktor, 20 program studi A, dan ia pun tidak mempersoalkan jika ada gerakan tanda pagar (hashtag) #gantirektorulm2018. 

"Kalau Senat jernih saya pikir tak ada pilihan lain, dua kali lebih baik," pungkasnya dengan nada optimis. (arum/puji/ayo)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only