Selasa, 15 Mei 2018

Tahun Ketiga Pelindo Banjarmasin Konsisten Bagi 5.500 Paket Sembako

Suasana saat pembagian sembako oleh Pelindo III Banjarmasin/beritabanjarmasin.com
Banjarmasin, BBCOM - PT Pelindo III Cabang Banjarmasin membagikan paket sembako sebanyak 5.500 kepada masyarakat yang tinggal disekitar lingkungan perusahaan pada selasa (15/05).

Sejak pagi ribuan masyarakat sudah memadati kawasan pelabuhan tersebut. Menjelang siang sembako baru mulai dibagikan. Kegiatan bagi-bagi sembako ini berjalan lancar meskipun ada sedikit salah paham antara warga dengan petugas keamanan. Hal ini dikarenakan warga tidak tertib dalam mengantri.

"Ini adalah agenda tahunan kami dari PT Pelindo III Cabang Banjarmasin membagikan sembako gratis kepada warga sekitar perusahaan. Untuk tahun ini kami bagikan 5.500 paket, sedangkan tahun lalu 5000 paket, ada sedikit peningkatan. Semoga di tahun - tahun berikutnya jumlah yang di berikan bisa terus bertambah," ujar General manager (GM) PT Pelindo III Cabang Banjarmasin Recky Julius Urailal.

Ia mengatakan, pembagian sembako gratis ini  merupakan program Corporate Social Responsibility (CSR) dimana sebagian dari keuntungan usaha disalurkan untuk peningkatan dan pemberdayaan masyarakat.

Sudirman, warga setempat penerima sembako gratis mengaku senang kegiatan tersebut.
"Saya sudah tiga tahun setiap jelang puasa menerima paket sembako dari Pelindo. Kami hanya bisa mendoakan semoga PT Pelindo tambah maju sehingga banyak keuntungan dan tentu saja bisa terus berbagi pada kami yang tinggal dilingkungan perusahaan," ucapnya. (arum/puji/ayo)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only