Kamis, 31 Mei 2018

Rumah Zakat Kalsel Bagikan Bingkisan Lebaran Kepada Sembilan Keluarga dan Janda

(Kiri) Hasani dan relawan saat penyerahan BLK, Selasa (29/05/2018)/beritabanjarmasin.com
BANJARMASIN, BBCOM - Rumah Zakat Kalimantan Selatan kembali membagikan Bingkisan Lebaran Keluarga (BLK) pada 9 keluarga kurang mampu dan janda yang ada di wilayah Desa Berdaya yakni di kelurahan Sungai Miai Dalam Rt 5, Banjarmasin, pada Selasa (29/05/2018).

Salah satu penerima manfaat adalah bapak Hasani (55 tahun) yang kondisinya sekarang cukup memprihatinkan. Ia sekarang sakit dan tidak bekerja lagi. Pekerjaan dulunya bekerja sebagai penarik becak. 

Hasani tinggal sendiri disebuah bekas kios yang hanya berukuran 1 meter persegi. Terpancar senyum kebahagian di raut wajah Hasani. Ia mengucapkan rasa bahagia dan terima kasih atas Bingkisan Lebaran Keluarga yang diberikan. 
Para Janda yang juga mendapatkan BLK dari Rumah Zakat/beritabanjarmasin.com
“Saya sangat berterimakasih pada Rumah Zakat, bingkisan ini sangat membantu sekali untuk keperluan saya sehari-hari, saya sangat bahagia sekali dapat bingkisan keluarga ini semoga kita semua selalu di sehatkan,” ucap bapak Hasani yang tidak bisa telalu banyak berinterkasi karena kondisinya yang kurang sehat. 

Sementara itu Branch Manajer Rumah Zakat Kalsel M. Lutfhi Alfin mengatakan, semoga BLK mampu mengurangi beban warga di kota Banjarmasin. (arum/puji/ayo)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only