Ramadhan Nganggur, AMSM Ajak Milenial Gabung Pesantren Ramadhan | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Kamis, 03 Mei 2018

Ramadhan Nganggur, AMSM Ajak Milenial Gabung Pesantren Ramadhan

Poster ajakan Pesantren Ramadhan oleh AMSM Banjarmasin/beritabanjarmasin.com
Banjarmasin, BBCom - Bulan Ramadhan kian dekat beragam cara dan ikhtiar untuk meraih keutamaan pada bulan tersebut sudah di lakukan jauh-jauh hari, salah satunya ikhtiar yang di gagas oleh Angkatan Muda Sabilal Muhtadin (AMSM) Banjarmasin dengan mengadakan Pesantren Ramadhan 1439 Hijriah. 

Dengan membawa tema Semangat Ramadhan, Mari Kita Bentuk Generasi Milenial yang Beriman dan Berahlakul Karimah. 

"Kami dari panitia pelaksana berharap kalangan muda banyak yang ikut pesantren ini," tutur sekretaris pelaksana Muhammad Noor.

Berbagai macam kegiatan akan di fasilitasi oleh AMSM Banjarmasin seperti Tadarus Al quran, Bedah buku/film, Malam bina iman dan taqwa, Buka bersama dan sederet kegiatan menarik lainnya. 

"Kegiatan ini menjadi agenda tahunan oleh Angkatan Muda Sabilal Muhtadin, targetnya pun para milenial dari pada tidak ada kesibukan atau nganggur saat Ramadhan," imbuhnya. 

Acara tersebut akan dilaksanakan mulai 19 Mei-7 Juni 2018, 15 hari selama bulan Ramadhan. 

Masih oleh Noor, ia pun menyampaikan selain agenda tahunan, acara tersebut juga untuk menangkal milenial yang kecanduan game online. (arum/puji/ayo)

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner