Kamis, 17 Mei 2018

"Raja Demo" H. Hasan Serukan Jaga Kedamaian di Banua saat Ramadhan

(tengah) H. Muhammad Hasan saat menggelar aksi di halaman PTUN Banjarmasin/beritabanjarmasin.com
Banjarmasin, BBCOM - Memasuki hari pertama bulan suci Ramadhan 1439 Hijriah, seruan menjaga kedamaian disampaikan langsung oleh Ketua DPD Pemuda Islam Kalimantan Selatan, H.Muhammad Hasan.

"Terkait aksi terorisme yang semakin marak melanda beberapa daerah di Indonesia. Masyarakat seharusnya tidak mudah terprovokasi oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab yang sengaja mengorbankan rakyat demi kepentingan individual dan kelompok," ujar Hasan kepada beritabanjarmasin.com pada Kamis (18/05/2018) usai melakukan aksi penyampaian dukungan kepada Pemerintah Provinsi Kalsel mengenai pencabutan izin PT Silo Grup di halaman PTUN Banjarmasin.

Ia mengemukakan, bahwa Ramadhan adalah bulan yang penuh rahmat dan ampunan, alangkah lebih indahnya jika masyarakat muslim khususnya di Kalsel menyucikan hati dan tidak mudah terpengaruh dengan tragedi pemboman di beberapa daerah di Indonesia.

Mantan Ketua KNPI Kalsel dua periode tersebut mengharapkan agar masyarakat di Kalsel dapat meningkatkan rasa saling menghargai sehingga amal ibadah kita dapat diridhoi Allah, karena dalam agama pun tidak dianjurkan untuk membunuh. 

"Masyarakat Kalsel sejak dulu telah memegang prinsip persaudaraan, meskipun berbeda Agama, Suku dan Ras. Prinsip toleransi harus dikedepankan. Oleh sebab itu, marilah tetap menjaga persaudaraan dan saling menciptakan kedamaian," pungkasnya. (Puji/ayo).

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only