Senin, 14 Mei 2018

Pertamina Edukasi Mahasiswa Guna Persiapan Menuju Dunia pasca Kampus

Penyerahan kenang-kenangan oleh WR III ULM Abrani Sulaiman/beritabanjarmasin.com
Banjarmasin, BBCOM - PT. Pertamina tbk bekerja sama dengan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Lambung Mangkurat menggelar Talk show tentang persiapan dunia kerja.

Acara yang dilaksanakan pada Senin (14/05/2018) di Gedung serba guna ini bertujuan untuk membekali mahasiwa-mahasiswi yang masih kuliah mampu menghadapi tantangan dunia pasca kampus. Selain itu, acara ini juga di dedikasikan untuk membangkitkan jiwa berwirausaha di kalangan mahasiwa.

Hal ini disampaikan langsung oleh Rizki Nugraha selaku HRD dari Pertamina pusat.

"Yang paling disoroti dalam melamar kerja adalah Curiculum Vitae (CV). Hal penting dalam CV ini adalah buat beda dari yang lain agar perusahaan tertarik, kedua pada saat interview usahakan kita mengetahui informasi secara umum tentang perusahaan yang kita lamar," paparnya saat jadi narasumber.

Acara yang dihadiri sekitar 400 peserta terdiri dari mahasiwa Universitas Lambung Mangkurat ini juga menghadirkan Danu Sofwan selaku pengusaha muda.

Sementara itu, Sekjend Badan Eksekutif Mahasiswa ULM Roy Prayoga berharap acara tersebut ke depan ada tindak lanjut sehingga tidak menguap begitu saja.

"Mudah-mudahan mahasiswa ULM paham dan dapat menjadi wirausaha sukses ke depannya pasca lulus nanti. " tandasnya kepada beritabanjarmasin.com . (puji/arum/ayo)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only