Jumat, 25 Mei 2018

Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia Gelar Pasar Murah di Siring Banjarmasin

Walikota Banjarmasin Ibnu Sina berfoto dengan pengurus PSMTI Kalsel di Siring Banjarmasin, Jumat (25/05/2018)/beritabanjarmasin.com
BANJARMASIN, BBCOM - Tingginya kebutuhan hidup sehari-hari terutama di bulan suci Ramadhan, membuat jajaran pemerintah serta instansi swasta sampai pada perkumpulan sosial seperti Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Kalimantan Selatan ikut berbagi dengan masyarakat kota Banjarmasin dengan menggelar pasar murah Ramadhan.

Pasar murah yang berlokasi di siring Piere Tendean menara pandang itu, pada Jumat (25/05/2018) tersebut menjual bahan pokok kebutuhan sehari-hari dengan harga terjangkau dengan potongan harga 30 persen dari harga di pasaran. 

Menurut ketua panitia pelaksana pasar murah Hadi Nugraha Gema, barang sembako yang dijual dengan murah tersebut hingga mencapai 15.000 paket diataranya gula, minyak goreng satu liter, susu kental manis, teh, dan mie instan. 

"Melihat besarnya kebutuhan pokok masyarakat dibulan puasa membuat kami warga Tionghoa tergugah untuk menggelar pasar murah ini," ujar Hadi kepada beritabanjarmasin.com. 

Sementara itu, Walikota Banjarmasin Ibnu Sina berharap warga sekitar bisa memanfaatkan pasar murah tersebut dan untuk PSMTI bisa menjadikan agenda berkelanjutan disetiap tahunnya. 

"Bulan Ramadhan dan pasar murah memperlihatkan betapa rukunnya antar umat beragama di kota seribu sungai, terutama saat maraknya terorisme yang terjadi belakangan," pungkas Ibnu.(arum/ayo)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only