Senin, 21 Mei 2018

Mau Dapat Pertalite Cuma-cuma ?, Anda Hanya perlu Baca Quran 1 Juz di 6 SPBU Ini

Armain, warga sungai Lulut saat one day one juz di Mushala SPBU Banua Anyar/beritabanjarmasin.com
BANJARMASIN, BBCOM - Memasuki hari kelima bulan suci Ramadhan Pengurus Provinsi ODOJ (One Day One Juz) Kalimantan Selatan bersinergi dengan PT Pertamina Banjarmasin mengajak ODOJers dan umum untuk ikut ngabuburit bersama Pertamina dalam rangka program 1 juz gratis 2 Liter Pertalite.

"Ini adalah agenda rutin dari Pertamina dan ODOJ mengadakan 1 day 1 juz. Kegiatan ini bertujuan untuk berbagi kepada masyarakat dengan mengaji al-quran. Sambil Beramal di bulan Ramadhan, " ujar Armain Wakil Survisor PT. Pertamina Banjarmasin

Di Banjarmasin dan Banjarbaru SPBU yang melaksanakan yaitu SPBU Banua Anyar; SPBU Lingkar Selatan; SPBU A. Yani KM.6; SPBU Gubernur Syarkawi Kel. Gambut; SPBU Jl. Mistar Banjarbaru; dan SPBU A. Yani Banjarbaru. Dilaksanakan setiap hari mulai pukul 12.30-15.00 Wita.

"Kedepannya kita harap lebih banyak lagi SPBU yang berpartisipasi melaksanakan kegiatab 1 day 1 juz ini," tambah Armain.

Kegiatan positif ini disambut baik oleh warga Banjarmasin yang ikut serta. Salah satunya oleh Muhammad Nuh warga Sungai Lulut. 

"Sebenarnya baca quran merupakan rutinitas. Ketika Odoj dan Pertamina mengadakan kegitan ini langsung ikut saja selain dapat pahala juga dapat pertalite 2 liter," ujarnya saat ditemui beritabanjarmasin.com di SPBU Banua Anyar.

Ia pun berharap kegiatan positif ini konsisten ada lagi setiap Ramadhan. (puji/ayo)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only